Kamis, 12 Januari 2012

Tugihadi si Ceplas–Ceplos

Jika ditanya siapa pemain belakang Persikabo yang paling kocak dan ceplas-ceplos. Tugihadi jawabannya. Ya, tubuhnya yang tinggi jangkung memang tak mencerminkan kelakuannya yang periang dan apa adanya. Ia kerap melontarkan kalimat-kalimat lucu yang cukup menggelitik telinga ketika menjalani latihan. Seperti yang dilakukannya pada waktu latihan baru-baru ini, Ia menghibur kawan-kawannya yang tengah kelelahan tentunya dengan logat Sunda ‘gaul’ kas Bandung yang selalu melekat pada dirinya. Tak hanya itu tingkah kocaknya, pernah beberapa waktu lalu, Tugihadi memakai celana tim panjang sebelah, namun Ia tetap cuek dan tidak menghiraukan pandangan mata yang tertuju padanya. “Lihat kelakuan si Tugi, dia memang seperti itu, ceplas-ceplos,” ujar Bang Suimin pada waktu itu.
Kendati cuek dan ceplas-ceplos, bukan berarti Tugihadi tak serius di lapangan hijau.

Ia justru dikenal pemain yang berani berkonsultasi kepada pelatih jika ada suatu yang dirasa kurang pas dengan instruksi pelatih di lapangan.
“Pemain yang berani berkomunikasi atau sharing ke Abang ya kaya Tugihadi, Wawan, Masferi, Jibby, Bona , yang lainnya masih malu-malu, padahal Abang pengen mereka terbuka,” cetus Suimin.
(pakuanraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar