Kamis, 12 Januari 2012

Edward Doyan Nonton DVD

Ada-ada saja tingkah lucu dari pemain Persikabo. Di balik keseriusan mereka di lapangan hijau, mereka juga punya sisi lain yang sering dilakukan orang pada umumnya. Edward Valuta contohnya, Mantan Bek Timnas Modolva ini memiliki kebiasaan unik dalam mengisi waktu senggangnya di Persikabo. Selain minum kopi hitam setiap harinya, Ia juga selalu menghabiskan waktu seng­gangnya dengan menonton film bajakan yang dibelinya di sekitar mess Persikabo. Baru-baru ini ayah tiga anak ini memperlihatkan beberapa koleksi filmnya kepada Pakar, dan kocaknya, Ia pun kerap bertukar film bajakan dengan pemain lainnya seperti Cyril Tchana dan Masferi yang kerap di sapa Pak Haji oleh anak-anak Persikabo.

“Kalau libur latihan saya suka nonton film, supaya tidak bosan saja, apalagi kalau pemain lainnya pulang, saya lebih banyak nonton film di mess pakai laptop,” ujar Edward dengan polosnya.
Saat ditanya film kesukaanya, Edward yang berencana akan memboyong istrinya dan anak bungsunya ke Indonesia ini mengaku sangat suka menonton film action dan film misteri. Alasannya, tentu saja karena tidak membosankan dan menarik untuk diikuti.
(PAKUANRAYA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar