Kamis, 12 Januari 2012

Panpel Siapkan 9.500 Tiket

Sebanyak 9.500 lem­bar tiket pertandingan Per­sikabo siap dijual di laga pertandingan resmi Persikabo kontra Persitara Jakarta Utara, Sabtu (14/1) nanti. Tiket pertandingan dengan rin­cian enam ribu tiket untuk festival utara dan festival selatan dijual 10 ribu Rupiah. Dua ribu lembar tiket di tribun timur senilai 20 ribu rupiah, serta 1.500 tiket tribun barat seharga 40 ribu rupiah bisa didapatkan di hari pertandingan, mapun de­ngan melakukan pemesanan se­be­lumnya di Sekretariat Per­­sikabo dan juga melalui Kabomania. Mengenai kesiapan Panpel sen­diri, Manajer Operasional Per­­sikabo, Erwin Saleh mengaku, persiapan Panpel jelang laga kandang Persikabo sudah hampir rampung 100 persen. Tiket, hingga keamanan sudah dirampungkan Panpel Persikabo yang diketuai Edison Hutahean.

“Semuanya sudah siap, ke­a­m­anan juga beres, tinggal technical meeting saja yang rencananya akan digelar pada Jumat (13/1) di Ruang Serba Guna, Stadion Persikaboi,” ujar Erwin kepada Pakar, kemarin.
Kepada para Kabomania atau masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan Persikabo, Panpel ber­harap membeli langsung di loket-loket yang tersebar pada ha­ri pertandingan, maupun de­ngan melakukan pemesanan se­be­lumnya.
“Kami berharap kompetisi mu­­­sim ini sudah tidak ada lagi praktek percaloan di pertandingan Persikabo, untuk itu, kami berharap para Kabomania dan masyarakat yang ingin menyaksikan perta­n­dingan Persikabo agar membeli tiket di lokasi yang sudah kita in­formasikan, sekali lagi kami mo­hon dukungannya kepada para Kabomania,” tukas Erwin.
(pakuanraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar