Kamis, 12 Januari 2012

Morgan Lolos Seleksi Timnas U-21

Setelah menjalani se­­leksi selama tiga hari, akhirnya PSSI mengumumkan 25 pemain yang akan ikut pemusatan latihan timnas U-21 pada 16 Januari mendatang. Nantinya, ke-25 pe­main ini kembali diseleksi untuk diciutkan menjadi 18 pemain yang akan berlaga di Hasanah Bolkiah Trophy pada 25 Februari hingga 5 Maret 2012. Dari 25 nama tersebut, nama sa­lah satu pemain Persikabo, Ab­dul Gani Palupessy atau yang akrab disapa Morgan menghiasi deretan lini tengah timnas U-21.
Morgan yang dihubungi Pakar via ponselnya kemarin, mengaku baru mengetahui informasi, bah­wa dirinya berhasil lolos seleksi 25 pemain timnas U-21 kemarin. Ia bersyukur bisa mendapat tem­pat di timnas, meskipun harus menjalani tes kembali pada Sab­tu (14/1) mendatang.

“Saya juga baru tahu dari SMS teman-teman, terima kasih atas dukungan dan doanya, akhirnya kerja keras saya membuahkan hasil,” ujar Morgan kepada Pakar, kemarin.
“Saya sebenarnya ingin mem­perkuat Persikabo saat me­lawan Persitara nanti, tapi se­mua itu terserah Bang Suimin, ka­lau beliau mau saya main, ke­mungkinan pihak manajemen memberikan tembusan kepada PSSI agar saya memperkuat klub dulu. Karena pemain lainnya juga begitu, yang penting saya mau fokus dulu sama Persikabo, Insya Allah kita bisa menang la­wan Persitara,” tukasnya.
Selain Morgan, mantan pemain Persikabo musim lalu, Ridwan Awaludin juga masuk ke daftar 25 nama pemain yang lolos seleksi timnas U-21. Pesepakbola asal Cibinong itu mengaku bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk kembali berkostum timnas.
“Alhamdulilah akhirnya bisa mendapatkan kesempatan ber­kostum timnas, kesempatan ini tentunya tidak akan saya sia-siakan,” ucapnya.
(pakuanraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar