Jumat, 13 Januari 2012

Gagal Tes MRI, Nasib Cyril Ditentukan Senin Depan

Nasib Legiun asing Cyril Tchana di Persikabo masih belum bisa diputuskan hingga saat ini. Pasalnya, agenda pemeriksaan lutut kiri Cyril yang diagendakan Kamis (12/1) kemarin terpaksa harus ditunda lantaran Dokter spesialis syaraf, Rumah Sakit Kelapa Gading Jakarta sedang cuti.
Sehingga tes Magnetic Resonance Imaging (MRI) baru bisa dilakukan Sabtu (14/1) mendatang. “Rencananya memang hari ini (kemarin-red) tapi karena dokter yang menangani pemain Persikabo sedang cuti terpaksa kita tunda sampai Sabtu depan.
Sebenarnya banyak juga dokter spesialis lainnya, tapi yang detail dan tahu benar mengenai syaraf lutut hanya dokter yang cuti itu,” ujar Dokter Tim Persikabo, Nurhakim Basuki kepada Pakar, kemarin.

Hasil tes MRI lutut kiri pemain asal Kamerun ini, lanjut Nurhakim baru bisa diketahui Minggu (15/1) mendatang. Sehingga Dokter, sapaan akrab Nurhakim baru bisa melaporkan hasil tes MRI lutut kiri Cyril Senin (16/1) mendatang.
“Kemungkinan hasil tes lutut Cyril baru bisa dilaporkan Senin depan, nanti baru bisa kita berikan rekomendasi kepada tim pelatih mengenai kondisi fisik Cyril,” tukasnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, nasib Cyril Tchana di Persikabo memang terancam. Cedera lutut kiri yang dideritanya mengakibatkan Ia harus absen untuk sementara waktu dari laga pertandingan Persikabo.
Nasib pemain yang terkenal cukup pendiam dibanding legiun asing lainnya ini ditentukan lewat hasil tes MRI tersebut.
Jika nanti hasil tes MRI itu membuktikan bahwa Cyril cedera permanen dan membutuhkan masa menyembuhan yang lama, kemungkinan draft kontrak Persikabo dengan Cyril akan dikaji ulang. Namun, jika bisa diobati dalam waktu dekat saja, kemungkinan Cyril masih bisa berkostum Persikabo paling tidak di kompetisi Divisi Utama musim ini.
(pakuanraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar