Jumat, 28 Oktober 2011

Rodrigo & Bertrand Terdepak

Jurnal Bogor - Tim pelatih dan manajemen Persikabo mengumumkan dua pemain asing seleksi yaitu Rodrigo Santoni asal Argentina dan J.Bertrand Binganga yang pernah turun di Liga Jerman tak masuk kriteria yang diinginkan Laskar Padjajaran. Manajemen kembali akan mendatangkan pemain asing, namun masih dirahasiakan. “Keduanya tak memenuhi kriteria,” ujar Direktur Utama Persikabo, Rudi Ferdian usai rapat internal tim di Stadion Persikabo, kemarin. Keduanya tak mampu menarik minat, baik tim pelatih maupun manajemen. Rencananya bomber Medan Chief, Abdelhadi Lakkad kembali bakal didekati karena secara teknis kualitas pemain ini sudah tak diragukan lagi. “Ya kami akan coba striker lainnya, termasuk akan coba kontak kembali Lakkad,” jelas Rudi.

Pelatih Suimin Diharja juga membenarkan keduanya tak masuk penilaian prioritas bisa masuk skuad Persikabo. Penyerang asing diharapkan yang benar-benar nantinya bisa jadi mesin gol. “Ada plus minus yang mesti kami pertimbangkan dan manajemen sepakat kalau keduanya dilepas,” kata dia.
Saat ini Persikabo baru memiliki bek Eduard Valutsa asal Moldova dan pemain tengah Kamerun, Cyril Tchana dan berencana menarik satu penyerang lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar