Jumat, 28 Oktober 2011

Mandul, Rodrigo Kemungkinan Terdepak

Pakuan Raya - Pintu Persikabo bagi mantan striker Persikabo, Rodrigo Santoni kemungkinan sudah tertutup rapat. Pasalnya, setelah menunjukkan sikap buruknya terhadap klub yang pergi tanpa pamit dari mess dan mengatakan takkan kembali lagi, jika tidak mendapatkan kejelasan dari klub berjuluk "Laskar Padjajaran", pria kebangsaan Argentina ini juga tak mampu menciptakan satu gol pun dalam laga ujicoba Persikabo dengan Persitara yang di bentang di Stadion Tugu, kemarin sore.

COO Persikabo, Rudi Ferdian mengaku akan menyerahkan semuanya kepada Headcoach Persikabo, Suimin Diharja. Namun, dari segi manajemen ia mengaku lebih memilih untuk mencari striker asing lain yang secara kepribadian dan kualitas lebih mumpuni dari sosok pemain berusia 30 tahun ini.

"Ya semuanya serahkan kepada pelatih, tapi kalau saya, ya cari pemain lagi, masih banyak pemain asing yang antri untuk merumput di Persikabo, kita tinggal cari satu atau dua pemain asing lagi yang akan kita seleksi, toh kita tidak terburu-buru, banyak klub lain yang belum membentuk tim, jadi santai saja," ujar Rudi saat dihubungi Pakar, kemarin.
Sementara itu, Pelatih kepala Persikabo Suimin Diharja mengaku belum dapat memutuskan hal tersebut untuk saat ini, sebelum mengadakan rapat dengan jajaran manajemen dan pelatih lainnya.
Lebih lanjut Suimin mengatakan laga ujicoba kontra Persitara Jakarta Utara dengan hasil 1-0 atas Persitara ini memang digunakan untuk menentukan nasib para pemain asing dan sekaligus mencari the winning team yang akan mengisi skuad inti Persikabo di kompetisi yang akan datang.
"Secara hasil tidak mengecewakan, Abang sengaja turunkan pemain lapis kedua, karena abang memang ingin lihat kemampuan dua striker asing ini sekaligus cari the winning team, keputusannya mungkin baru besok (hari ini-red)," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar