Selasa, 04 Oktober 2011

Mencari Pemimpin Masa Depan

Kabomania.org - Tanggal 9 Oktober 2011 yang akan datang, Kabomania, kelompok Supporter pendukung kesebelasan Persikabo akan mengadakan pemilihan pengurus baru, setelah kepengurusan lama, yang dipimpin oleh Dicky Dompas akan berakhir masa jabatannya. Segala persiapan untuk Musyawarah Besar (Mubes) ini sudah siap, “hanya tinggal pelaksanaannya saja”, demikian diungkapkan Zulkarnain yang biasa disebut Ijul sebagai ketua Panitia Pelaksana Mubes yad menjawab pertanyaan Kabomania.org.

Menjawab pertanyaan redaksi mengenai siapa saja calon yang sudah masuk ke dalam bursa pemilihan ketua, Ijul yang juga ketua Korwil Cilebut, mengatakan secara administrasi, undangan dan formulir penunjukan calon pengurus sudah disebarkan kemarin (Senin), diharapkan dalam dua hari ini sudah masuk ke panitia pelaksana, sehingga sampai dengan hari ini (Selasa), belum ada satu pun nama yang masuk ke Panitia.

Namun demikian Ijul menyampaikan bahwa setiap calon diharapkan memenuhi kriteria yang ditentukan oleh Panitia Pelaksana, diantaranya bakal calon harus berasal dari internal Kabomania sendiri yang dibuktikan dengan kepemilikan KTA, warga negara Indonesia, sehat jasmani dan rohani dan tidak sedang tersangkut dalam kasus tindak pidana maupun perdata.

Pernyataan tersebut didukung oleh Untoro dari Citeureup yang juga sebagai Panitia di Seksi Acara, Untoro yang dihubungi via telpon menyampaikan bahwa sebaiknya Ketua Umum Kabomania berasal dari internal Kabomania sendiri, yang mengerti kondisi Kabomania di lapangan, “Ya harus pengurus yang membumi”, lanjutnya.

Untuk kesiapan Mubes, Untoro menyatakan bahwa, dari seksi acara sendiri seluruh persiapan sudah matang, semuanya tinggal pelaksanaannya saya, disamping pemilihan Ketua Umum yang baru, ada agenda penting lainnya dalam acara Mubes ini, yaitu pertanggung jawaban pengurus yang lama, selama masa periode jabatannya.

Menghadapi bursa pemilihan Ketua Umum Kabomania yad, Izul sebagai ketua Panpel menyatakan agar semua anggota dan pengurus Panpel tetap menjaga kekompakan dan menjaga agar kondisi tetap kondusif sampai pelaksanaan Mubes terselenggara dengan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar