Selasa, 04 Oktober 2011

Persikabo Incar Julius Bertrand

Informasi Bogor - Proses negoisasi kepada pemain hampir rampung, saat ini Persikabo Kabupaten Bogor sedang mengincar striker asing. Sejauh ini, Persikabo sudah mendapatkan gelandang Tcana Cyril dan pemain belakang asal Moldova, Edward Valuta. Chief Eksekutif Operating (CEO) Persikabo, Rudi Ferdian mengatakan, Persikabo saat ini sedang mengicar striker Julius Bertrand Binganga, pemain Divisi III Liga Jerman. “Kita terus melakukan komunikasi dengan pelatih mengenai striker asing. Salah satu incaran kami adalah Julius Bertrand,” jelas Rudi di Cibinong, Senin (3/10).

Sementara itu, beberapa pemain lokal sudah meninggalkan Mes Pus’dai cibinong karena tidak menemui titik temu mengenai harga kontrak. Pemain tersebut adalah Salim Alaydrus dan Alamsyah Nasution. Sebelumnya dua pemain lokal Bogor lebih memilih tim lain seperti Saefullah Maulana (Semen Padang) dan Ridwan Awaluddin (Deltras).

“Saat ini masih banyak pemain lokal yang sudah deal dengan manajemen. Kita akan terus latih supaya mereka menjadi pemain hebat,” jelas pelatih Suimin Diharja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar