Selasa, 04 Oktober 2011

Joy Maju di Bursa Ketum Kabomania

Radar Bogor - Kelompok suporter Persikabo, Kabomania, dijadwalkan mengadakan musyawarah besar (mubes) di Gedung KNPI Cibinong, Minggu (9/10). Agenda utama kegiatan itu adalah memilih ketua baru menggantikan pimpinan sebelumnya, Dicky Dompas. Sejumlah nama beredar untuk menjadi pemimpin bagi 10 ribu anggota suporter skuad Laskar Padjajaran itu. Nama-nama seperti Sujiono (sekum saat ini), Kemal Pasya (ketua harian) dan Kiki Erlangga (pengusaha) mencuat belakangan ini.

Yang terakhir muncul adalah paket Joy Pandhita dan Heri Apache.
Joy saat ini aktif sebagai pengurus Pengcab Persatuan Boling Indonesia (PBI) Kabupaten Bogor. Sedangkan Heri Apache kini didaulat sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) Ciapus.

Munculnya duet Joy-Heri ini didukung penuh Kiki. Kiki yang awalnya muncul sebagai bakal calon, kemungkinan besar tak akan melaju. Sebab, orang dekat Bupati Bogor Rachmat Yasin ini lebih menyukai anak muda yang menukangi Persikabo.
“Keduanya (Joy-Heri, red) memiliki kepedulian dan layak mengelola Kabomania,” ujar Binpres Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Bogor ini kepada Radar Bogor, kemarin.

Joy sendiri mengaku siap memimpin Kabomania jika memang dipilih. Menurut dia, anggota Kabomania yang tersebar di 40 kecamatan merupakan aset sumber daya manusia Kabupaten Bogor yang mesti dijaga dengan baik.
Dia menyatakan, tak akan kaku dengan Kabomania karena selain suka sepakbola, juga sering berkecimpung dalam kegiatan kepemudaan. “Saya terbiasa berkomunikasi dengan pemuda dan tahu persis apa yang mereka inginkan. Kreatif dan penuh dedikasi,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua Harian Ka­bomania, Kemal Fasya, juga menyambut baik adanya figur yang muncul tersebut. Ia mengaku kenal baik dengan Joy setelah duduk satu kepengurusan di PBI Kabupaten Bogor. Begitu juga dengan Heri, pendukung Persikabo yang totalitas mendukung timnya.
“Kepengurusan nanti diha­rapkan membuat Kabomania lebih solid dan tetap memberikan dukungan tanpa pamrih,” jelas Kemal yang keberadaannya diakui penting oleh tim sebagai pemain ke-12.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar