Selasa, 04 Oktober 2011

Rudi: “Persikabo Tak Mau Buru-buru”

Pakuan Raya - Belum jelasnya PSSI dalam menetapkan jadwal kompetisi Divisi Utama membuat jajaran manajemen Persikabo pun tidak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan. Hengkangnya beberapa pemain lokal nasional yang lebih memilih untuk hijrah ke klub lain pun tak membuat mereka pusing. Pihak manajemen Persikabo, sedikit demi sedikit tetap merampungkan proses negosiasi kepada seluruh pemain yang mau bergabung dengan Persikabo.

COO Persikabo, Rudi Ferdian mengatakan pihaknya hingga saat ini sudah memang sudah berhasil melakukan negosiasi dengan semua pemain. Kemungkinan Minggu pertama bulan Oktober, semua pemain sudah bisa menandatangani kontrak dengan Persikabo.
"Ya minggu-minggu kita harapkan proses negosiasi sudah bisa dirampungkan, tinggal tanda tangan kontrak saja nanti, untuk pemain inti sudah kita amankan, tinggal sisanya saja, secepatnya akan kita bereskan," ujar Rudi saat ditemui Pakar di mess Persikabo, kemarin.

Rudi menambahkan, sebenarnya jika dibandingkan dengan persiapan klub lain, Persikabo termasuk klub yang paling siap dalam menghadapi kompetisi musim depan. Pasalnya hingga saat ini masih banyak klub yang masih menggantungkan pemainnya tanpa proses negosiasi.
Sehingga jika molornya nilai kontrak menjadi alasan bagi pemain untuk kabur, itu menandakan pemain tersebut belum memiliki mental juara seperti yang diharapkan oleh Persikabo.

"Bukannya membanggakan Persikabo, saya kira persiapan Persikabo jelang kompetisi sudah lebih siap, coba liat persiapan klub-klub lain, masih banyak klub yang belum mengikat kontrak para pemainnya, bahkan klub ISL juga sama, bahkan ada yang baru 3 pemain dikontrak," bebernya.

Mengenai kapan Persikabo bakal launching skuad Laskar Pajajaran musim ini, pria yang lebih tersohor dengan julukan Rudi Bule ini mengatakan pihaknya masih menunggu kepastian jadwal dari PSSI dan tak ingin tergesa-gesa melakukan launching sebelumnya semua jelas dan pasti.
"Semuanya belum pasti, kita tunggu keputusan dari PSSI dulu, kalau semuanya sudah pasti secepatnya kita akan melakukan launching," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar