Selasa, 04 Oktober 2011

Persikabo Bidik Striker Liga Jerman

Pakuan Raya - Satu lagi pemain asing yang bakal didatangkan Persikabo untuk melengkapi satu kuota pemain asing yang ada. Setelah sebelumnya, manajemen mengaku belum mau menambah armada pemain asing.
Striker asal Jerman Julius Bertrand Bingangan, mendadak muncul menjadi salah satu pemain yang bakal dibidik Persikabo. Hal tersebut yang diungkapkan COO Persikabo, Rudi Ferdian. Menurutnya, pemain yang musim lalu merumput di kasta Divisi 3 Liga Jerman ini memiliki skill yang patut untuk direkomendasikan kepada pelatih Persikabo.

"Kita memang sedang memilah-milah pemain asing yang akan melengkapi skuad Persikabo saat ini, ada beberapa pemain asing yang kita bidik, tapi minggu ini kita kemungkinan bakal mendatangkan Jules Bertran Binganga, karena saya dengar kemampuannya cukup lumayan, makanya akan kita rekomendasikan ke pelatih, " ujar Rudi kepada Pakar, kemarin.

Rudi menambahkan, kemungkinan satu kuota pemain asing yang tersisa akan banyak diperebutkan oleh banyak pemain asing. Pasalnya, selain Bertrand, Persikabo juga tengah membidik tiga mantan pemain Liga Primer Indonesia (LPI), yakni Stevan Racic eks Solo FC, Illija Spasojevic (Bali FC) dan Abdelhadi Laakkad asal Medan Chief.
"Satu kuota pemain asing ini bakal diperebutkan oleh banyak pemain, nanti kita akan lihat pemain mana yang masuk kriteria Persikabo, kalau cocok baru kita kontrak," tukasnya.

Persikabo sebelumnya berencana mengambil tiga pemain asing. Dua diantaranya sudah hampir rampung yaitu bek Eduard Valuta, dan gelandang Cyril Tchana.
Sementara itu, Headcoach Persikabo, Suimin Diharja mengaku senang jika pihak manajemen Persikabo akan kembali merekrut satu pemain asing lagi untuk Persikabo.

"Kita lihat dulu kemampuan mereka, yang terpenting adalah kekolektifitasan pemain, kalau cocok dengan karakter permainanya sesuai dengan Persikabo ya bisa direkomendasikan untuk dikotrak oleh manajemen," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar