Rabu, 05 Oktober 2011

Persikabo Bogor Jajal Pelita Jaya

Informasi Bogor - PERSIKABO Kabupaten Bogor akan melangsungkan pertandingan ujicoba melawan Pelita Jaya di Lapangan Sawangan, Depok, Rabu (5/10) sore. Pelatih Suimin Diharja mengatakan, pada ujicoba perdana melawan Pelita, dirinya ingin mengetahui hasil latihan yang sudah dilangsungkan selama dua pekan.

Ada beberapa penilaian dari ujicoba tersebut, seperti mental bertanding dan kekuatan fisik pemain. Bahkan, pelatih asal Medan ini akan membagi tiga ronde di 45 menit pertama.
“Lima belas menit Abang akan intruksikan untuk pressing, lima belas menit kedua untuk menjaga daerah dan 15 menit akhir kembali ke pressing. Dari hasil itu Abang bisa menilai kekuatan fisik pemain,” ujar Suimin usai memimpin latihan di Lapangan JJC Sentul, Selasa (4/10) sore.

Untuk komposisi pemain, Suimin menjelaskan akan memberi kesempatan kepada semua pemain. “Yang pasti akan ada rotasi. Untuk pemain muda kita lihat saja nanti. Pertandingan ujicoba bukan menang atau kalah, Abang hanya ingin melihat kondisi fisik serta mental pemain,” lanjut Suimin.
Sementara itu, pada latihan sore tadi beberapa pemain asing mengikuti seleksi. Dua diantara empat pemain asing tersebut adalah mantan punggawa Bogor Raya FC. Mereka adalah Luciano Rimoldi dan Oscar Allegre. Suimin masih memberikan kesempatan kepada dua pemain asal Argentina tersebut. “Untuk Allegre dan Rimoldi Abang akan melihat lagi pada sesi latihan hari Kamis. Sedangkan dua pemain Afrika tidak sesuai dengan kriteria Abang,” tutup Suimin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar