Rabu, 05 Oktober 2011

Sinyal Suimin untuk Luciano dan Oscar

Pakuan Raya - Dua legiun asing yang musim lalu menjadi ikon Bogor Raya FC yakni Luciano Rimoldi dan Oscar Adriano Alegre merapat ke Persikabo. Kedua pemain tersebut, Selasa (4/10) kemarin diketahui mengikuti latihan bersama para punggawa Laskar Padjajaran di Lapangan JJC Sentul, kemarin. Luciano Rimoldi kepada Pakar mengatakan bahwa dirinya memang berkeinginan tetap bermain di Indonesia khususnya di Bogor. Pasalnya, Ia dan rekannya Oscar Alegre sudah merasa cocok dengan atmosfer sepakbola yang ada di Kota Hujan tersebut.

"Ya saya memang masih ingin bermain sepakbola di Indonesia, kemarin saya sempat mengikuti seleksi di Persitara, tapi saya ingin bermain di Bogor, makanya saya mengikuti seleksi di Persikabo, lolos atau tidaknya itu urusan nanti," tuturnya kepada Pakar, kemarin.

Sementara itu, Headcoach Persikabo, Suimin Diharja mengaku akan memberikan kesempatan kepada dua legiun asing itu untuk latihan kembali bersama Persikabo. Namun, Ia menegaskan, saat ini Persikabo hanya butuh satu legiun asing lagi untuk melengkapi kuota pemain asing yang akan direkrut Persikabo selain Cyril Tchana dan Edward Valusta.

"Penampilan pemain asing yang mengikuti seleksi hari ini masih kurang memuaskan, dua pemain Afrika yang sudah ikut seleksi tidak sesuai dengan kriteria Abang, namun Abang masih akan memberikan kesempatan kepada Luciano Rimoldi dan Oscar Allegre untuk menjalani seleksi lagi, hanya saja kita belum tentu akan merekomendasikan mereka kepada manajemen, karena pemain asing yang kita butuhkan saat ini hanya satu pemain asing," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar