Rabu, 21 September 2011

Kabomania Citeureup Dukung Maulana

Pakuan Raya - Terpilihanya sosok Maulana Alamsyah sebagai Ketum PSSI Kabupaten Bogor periode 2011-2015 ternyata mendapatkan dukungan dari sebagian Kabomania. Maulana yang lebih dikenal dengan nama Haji Edy ini dipercaya bisa membawa PSSI Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik. Hal tersebut yang diungkapkan salah satu pentolan Kabomania asal Citereup, Yusuf Kiat.

“Kita seharusnya menghargai pembaharuan, jangan orang-orang itu saja, berilah kesempatan kepada orang baru untuk menunjukkan kemampuannya, kalau belum mencoba kita kan tidak tahu," ucap Yusuf kepada Pakar, kemarin.
Yusuf yang lebih akrab di sapa Kang Jendral ini mengatakan, sosok Maulana Alamsyah dikenal orang yang loyal dan mau berkorban demi kepentingan orang lain. Buktinya, pada saat Ia menjabat sebagai manajer tim Piala Emas Rachmat Yasin (PERY) kemarin, Ia berani loyal dan sangat menjunjung yang namanya kesejahteraan pemain.
“Ya sebagai Kabomania kami sangat mendukung sosok Maulana, kami warga Citereup sudah cukup mengenalnya, dan kami berharap PSSI kedepannya bisa lebih baik di bawah kepemerintahannya," ucapnya.

Kendati ada yang mendukung, ada pula beberapa oknum yang mengaku ragu dengan kepengurusan PSSI Kabupaten yang baru ini. Pasalnya, Maulana Alamsyah adalah orang baru yang belum mengerti seluk-beluk PSSI dan sepakbola di Kabupaten Bogor. Apalagi jaringan untuk menembus pengda PSSI Jawa Barat dan PSSI pusat masih lemah. Bisa jadi, kepengurusan PSSI Kabupaten Bogor ini juga akan berpengaruh pada nasib Persikabo di kompetisi musim depan.

“Mengurus PSSI tidak hanya meliputi pendanaan saja, banyak aspek yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pemimpin, apalagi pemimpin PSSI Kabupaten Bogor, ya terus terang saja saya ragu dengan masa depan PSSI dan Persikabo musim depan dengan kepengurusan PSSI yang kemungkinan akan menggunakan orang-orang baru didalamnya," tukas salah satu kubu pendukung Ridwan yang enggan menyebutkan namanya. =UYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar