Rabu, 21 September 2011

Dua Pemain Persib Merapat ke Persikabo

Informasi Bogor - Dua mantan pemain Persib Bandung, Munadi (gelandang) dan Yudi Khaerudin (belakang) yang kontraknya diputus manajemen “Maung Bandung” mengadu nasib dan mengikuti seleksi di Lapangan JJC Sentul, Selasa (20/9) sore.
Selain kedatangan dua mantan Persib, seleksi Persikabo juga diramaikan dengan hadirnya mantan pemain belakang Persitara Jakarta Utara, Tugi Hadi, Kahudi Wahyu (Persih Tembilahan) dan pemain asing Patricio “Pato” Jimenez.

“Abang sangat senang dengan kehadiran mereka. Kita lihat saja kondisinya, Abang memberikan kesempatan sekali lagi untuk para pemain yang baru datang,” jelas pelatih Persikabo, Suimin Diharja.
Saat ini, pemain yang menjalani latihan lebih dari 30. Sementara, Suimin hanya akan merekomendasikan 25 pemain saja ke manajemen. “Sebentar lagi Abang mulai mengerucutkan nama-nama pemain yang akan direkomendasikan.

Abang membutuhkan empat pemain di masing-masing posisi. Hal ini dilakukan jika proses negoisasi menemui jalan buntu. Jadi Abang mempunyai opsi kedua, ketiga dan keempat,” lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar