Rabu, 21 September 2011

Zaenal Arief Berlabuh di Bantul?

Pakuan Raya - Persikabo dipastikan gagal merekrut Choi Dong Soo untuk masuk ke dalam skuad Persikabo. Pasalnya mantan Striker Persisam Samarinda diketahui mengikuti seleksi pemain di klub Persija Jakarta di latihan perdana Persikabo, Senin (19/9) kemarin. Tak hanya itu, mantan ikon Persikabo musim lalu, Zaenal Arief juga secara mengejutkan telah mengikuti seleksi pemain di Persiba Bantul. Bersama pemain seleksi lainnya, yakni Eduardo Bizarro (stopper), Han Sang Min (gelandang), Peng Fei Zhu (stopper) maupun Yi Da Wong (striker), mantan bomber Timnas Piala Asia 2007 ini turut mengadu peruntungan di Stadion Sultan Agung, Senin (19/9) kemarin.

Sementara itu, Zaenal Arif saat dikonfirmasi Pakar mengaku jika dirinya memang kemarin mengikuti seleksi di klub kebanggaan Paserbumi tersebut. Namun, tawaran nilai kontrak yang tak sesuai dengan keinginannya membuat Kang Abo, sapaan akrab Zaenal Arief mengurungkan niatnya untuk berlabuh di klub yang optimis bakal berlaga di kompetisi tertinggi PSSI ini.

“Ya kemarin saya memang mengikuti seleksi, tapi waktu nego dengan manajemen nggak cocok dengan yang saya inginkan , ya sudah saya mundur saja dari Persiba," ujar Abo kepada Pakar, kemarin.
Keikutsertaan Abo dalam seleksi pemain Persiba dikarenakan hingga saat ini pihak Persikabo memang tak kunjung mengontak dirinya untuk segera bergabung dengan klub berkostum hijau-hijau ini. Untuk itu, Ia langsung mengambil langkah cepat untuk mengikuti seleksi ke klub lain.

“Ya saya memang tak kunjung di kontak sama Persikabo, ya daripada menunggu yang tidak pasti, lebih baik saya ikut seleksi di klub lain dulu, ya mungkin Persikabo tidak mau pakai tenaga saya lagi, walaupun sejujurnya saya masih ingin memperkuat Persikabo," paparnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini Ia akan merumput di klub yang bakal berlaga di level 1. Namun, saat ditanya klub mana yang akan jadi akan disinggahinya musim ini, ayah satu anak ini masih enggan mengungkapkannya.
"Mungkin saya bakal main di level 1 teh, nanti kalau sudah pasti saya kabari,"tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar