Rabu, 21 September 2011

Saefullah Hengkang ke Semen Padang

Informasi Bogor - Pemain muda potensial asal Kabupaten Bogor, Saefullah Maulana memilih hengkang ke Semen Padang (SP) pada kompetisi musim ini. Pemain andalan Persikabo Bogor ini hengkang dengan alasan untuk menambah jam terbang bermain. “InsyaAllah kemungkinan besar saya akan merumput disini. Saya pilih Semen Padang lantaran untuk menambah pengalaman. Selain itu, kesempatan untuk menjadi starter sangat terbuka,” ujar Saefullah.

Pemain ini memang sangat ideal untuk sektor pertahanan, selain mempunyai postur tinggi, Saefullah sangat kuat dalam duel-duel bola atas dan susah dilewati pemain lawan. “Untuk sekarang tinggal menunggu proses teken kontrak. Jika benar-benar sudah deal, saya akan ke Bogor untuk pamit kepada pengurus. Persikabo adalah tim pertama saya di ajang professional. Saya bisa main bola di Persikabo,” lanjutnya.

Sementara itu, Persikabo dipastikan gagal merekrut mantan pemain Persisam Samarinda, Choi Dong Soo. Pemain asal Korea Selatan ini diketahui mengikuti seleksi pemain di klub Persija Jakarta. Tak hanya itu, mantan ikon Persikabo musim lalu, Zaenal Arief juga secara mengejutkan telah mengikuti seleksi pemain di Persiba Bantul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar