Kamis, 04 Agustus 2011

Persikabo U-15 Fokus Latihan Teknik

Pakuan Raya - Kendati kompetisi Liga Medco U-15 baru akan digulirkan pada September nanti, Persikabo U-15 tetap mempersiapakan diri. Sebagai bentuk kesiapannya, mulai pekan depan tim yang di asrsiteki Yayan Mulyana ini akan mulai menggelar latihan rutin mulai tanggal 9 Agustus mendatang. "Meski waktu kompetisi masih jauh, kami tetap mempersiapkan diri, dan ini merupakan bentuk profesionalisme dan keseriusan kami menghadapi kompetisi,"kata Yayan Mulyana kepada Pakar, kemarin.
Dijelaskannya, sejak awal ramadhan lalu, sebanyak 30 orang pemain yang menghuni skuad Persikabo U-15 di pulangkan kerumahnya masing-masing untuk berkumpul dan berisitirahat bersama keluarganya.
"Mereka akan kami panggil lagi satu hari sebelum latihan rutin dimulai lagi,"jelasnya. Lebih lanjut, saat menggelar latihan nanti, dirinya tidak akan memberikan porsi latihan yang berat kepada para pemain. "Kita sesuaikan dengan kondisi, latihan akan dimulai jam 4 sore dengan mengutamakan kepada teknik passing, driblling dan shooting,"tandas Yayan.
Disisi lain, Yayan mengakui, jika sampai saat ini timnya masih kesulitan mencari seorang pemain yang berperan mengatur ritme permainan (playmaker). Dia mengatakan, posisi pengatur ritme permainan sangat krusial perannya didalam tubuh tim, karena itu saat ini dirinya dan jajaran pelatih sedang memantau pemain yang tepat untuk mengisi pos itu.
"Kami masih mencari-cari, sekarang masih ada dua nama yang akan kita pertimbangkan untuk posisi itu,"akunya. Persikabo U-15 saat ini menjadi tumpuan harapan pencinta sepakbola Kabupaten Bogor meraih prestasi. Sebelumnya Persikabo U-18 yang ditargetkan membawa Piala Suratin ke bumi tegar beriman gagal karena disingkirkan Persikab banging di babak semifinal. Sementara Persikabo senior gagal total mengarungi kompetisi Divisi Utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar