Kamis, 04 Agustus 2011

Mantan Pemain Tunggu Seleksi PSB

Pakuan Raya - Meskipun PSB bukanlah tim bonafit dan diperhatikan oleh pemerintah daerahnya, namun klub berjuluk Laskar Pakuan ini lumayan banyak peminatnya. Buktinya, beberapa pemain PSB yang pernah bermain di musim lalu, sudah mulai menanyakan kapan seleksi Divisi 1 PSB kembali dibuka. Pasalnya, hingga saat ini memang belum terlihat pergerakan dari PSB sendiri terkait wacana seleksi pemain PSB. Justru, yang terlihat usai bulan Ramadhan ini, PSB dan PSSI berencana menggelar kompetisi antar PS untuk menjaring pemain-pemain yang akan dipersiapkan untuk PSB. Jamaludin, salah satu gelandang PSB Divisi 1 musim lalu, misalnya. Ia justru menanyakan seleksi PSB kepada Pakar, karena hingga saat ini memang tidak pernah ada kabar dari PSB akan wacana seleksi.
"Usai membela PSB, saya memang tidak membela klub mana pun, terakhir saya mengikuti seleksi Bogor Raya, saya sempat lolos hingga putaran terakhir, namun karena hasrat saya untuk bermain di klub PSSI masih besar, saya memutuskan untuk mengundurkan diri, hingga saat ini saya masih berharap memperkuat PSB, makanya saya masih menunggu kapan seleksi pemain PSB digulirkan," ujar Jamal kepada Pakar, baru-baru ini.
Sama halnya dengan Jamaludin, Asharudin, mantan pemain Bogor Raya juga menanyakan kapan seleksi PSB kepada Pakar. Pria yang kerap di sapa Black oleh rekan-rekannya musim lalu memang salah satu pemain inti bersama Jamal di PSB. Kendati PSB belum mampu lolos ke babak penyisihan di Blitar, Ia kembali mencari klub baru, dan pilihannya jatuh ke Bogor Raya FC. Berada di bawah naungan LPI, beberapa kali Black kerap masuk ke daftar line up utama. Namun, entah kenapa memasuki putaran kedua, nama Asharudin mendadak dicoret dengan alasan dalam tim Bogor Raya akan mengalami perombakan total untuk memperbaiki posisi klasemen yang pada waktu itu masih menempati posisi ke 13. Karena, keinginannya untuk tetap bermain di Bogor, Ia berharap PSB masih bisa memberikan ruang baginya.
"Saya sudah cocok dengan atmosfer Bogor, saya berharap masih bisa bermain di klub Bogor, entah PSB atau Persikabo," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar