Kamis, 04 Agustus 2011

Lima Laga Uji Coba Menanti Timnas U-23

Bola Indo - Sejumlah uji coba telah direncanakan untuk mengasah permainan para penggawa Timnas U-23 dalam menghadapi ajang SEA Games dan Piala AFF U-23. Paling tidak, menurut Manajer Timnas U-23, Roso Daras, paling tidak akan ada lima laga uji coba yang bakal dilakoni para penggawa Timnas U-23
"Selama menjalani TC di Batu ini, kami merencanakan dua kali uji coba. Mungkin satu kali uji coba melawan Persema, sementara yang satu lagi masih belum diketahui akan melawan siapa," ungkap Roso Daras.
"Selain dua laga ini, kami juga berencana akan menjajal tim-tim lain di luar negeri. Kami akan berangkat ke Hong Kong untuk melakukan uji coba melawan Timnas Senior Hong Kong, Korea Utara U-23 dan Cina U-23," imbuhnya.
Lebih lanjut, Roso berharap agar laga uji coba ini bisa menjadi ukuran bagi tim pelatih dalam memoles para penggawa Garuda Muda. Hal ini dirasa penting untuk mempersiapkan kekuatan dalam melakoni ajang SEA Games dan Timnas U-23.
"Tentu saja, kita berharap bisa menjadi yang terbaik di kedua ajang tersebut. Karena itulah, kita harus bekerja keras untuk bisa mewujudkan mimpi itu," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar