Jumat, 04 Februari 2011

RY Siap Tambah Bonus

Demi mencapai target minimal 15 poin dalam putaran pertama Divisi Utama, Liga Indonesia musim ini, Ketua Umum Persikabo, Rachmat Yasin menjanjikan bonus yang lebih besar kepada tim Laskar Pajajaran. Bonus yang biasa diberikan pada saat menang di laga kandang adalah sebesar Rp. 20 juta, namun ia tak menyebutkan berapa besar tambahan yang akan diberikan untuk kemenangan penutup itu. Pernyataan ini disampaikan Bupati Bogor itu di hadapan pemain setelah laga Persikabo vs Persires awal minggu ini.
“Kali ini saya memberikan bonus yang jumlahnya sama seperti biasa, yaitu Rp. 20 juta. Untuk pertandingan terakhir di putaran pertama ini, jika kalian bisa menang lagi, saya akan memberikan bonus lebih besar dari biasanya sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih saya, mewakili masyarakat Kabupaten Bogor,” ujarnya lantang di ruang ganti pemain.
Namun ia masih menyoroti lini belakang Persikabo yang masih rapuh dan rentan dibobol oleh lawan. Menurutnya, pertandingan kontra Persih, Tembilahan Sabtu, (5/2) besok, akan lebih berat daripada saat melawan juru kunci klasemen, Persires. Secara teoritis dari klasemen yang ada saat ini, Persikabo masih terpaut lebih jauh. Laskar Pajajaran masih berkocol di papan bawah pada posisi Sembilan, sedangkan Persih yang juga mengalami pergantian pelatih, berada di posisi keempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar