Jumat, 04 Februari 2011

Raja Midas Setujui TC Persikabo

Kendati Persikabo masih menyisakan satu pertandingan lagi pada putaran pertama yakni laga melawan Persih Tembilahan, Sabtu (5/2) di Stadion Persikabo, Cibinong. Namun jajaran manajemen dan pelatih Persikabo sudah menyiapkan rangkain TC khusus yang akan dilakukan Salim Alaydrus dkk.
“Rencananya TC itu akan dilakukan saat libur kompetisi dan pelaksanaan TC akan memakan waktu 2 minggu atau 10 hari. Kita akan menyerahkan kepada pelatih untuk memilih lokasi TC yang pas buat Persikabo,” ujar General Manager Persikabo, Mas’an Djajuli kepada Pakar kemarin petang di Cibinong.
Mas’an mengatakan, kemungkinan besar TC Persikabo akan dilakukan dikawasan Kabupaten Kuningan. Selain memiliki lokasi TC yang bagus. Di Kabupaten Kuningan juga ada beberapa tim yang bisa diajak untuk uji coba dengan Persikabo. Mudah mudahan program TC ini akan berdampak bagus bagi kemajuan tim Persikabo kususnya fisik dan kekompakan para pemain Persikabo. Dalam kesempatan yang sama, kata Mas’an, saat ini ia juga telah mendapatkan uang untuk bonus pemain Persikabo yang akan berhadapan dengan Persih Tembilahan.
”Saya sudah menyiapkan bonus untuk pemain. Saya berharap bonus ini bisa diambil para pemain. Bahkan, saya juga akan tetap melunasi gaji para pemain sebelum mereka libur putaran pertama,” ungkap Mas’an lagi.
Sementara itu, Pelatih kepala Persikabo, Maman Suryaman membenarkan kalau dirinya telah membuat program TC selama 2 minggu di kawasan Kabupaten Kuningan. ”Saya mempunyai agenda untuk meningkatkan Vo2 Max para pemain Persikabo sebelum mereka memasuki putaran kedua nanti. Selain itu, TC di Kabupaten Kuningan juga akan dilakukan untuk meningkatkan kekompakan para pemain Persikabo dalam segala hal, hingga pada akhirnya akan memunculkan motivasi bertanding yang tinggi bagi para pemain Persikabo pada putaran kedua nanti,” ujar Maman Suryaman yang juga pernah membawa Persija Jakarta melakukan TC di Kabupaten Kuningan ini.
Maman menambahkan, ia sudah berbicara masalah TC ini dengan jajaran, manajemen. Mudah mudahan manajemen juga segera melaporkan hal ini kepada para pengurus dan Ketua Umum Persikabo.
”Banyak hal yang akan diraih Persikabo setelah melakukan TC di Kabupaten Kuningan ini. Apalagi, di Kabupaten Kuningan terdapat fasilitas yang lengka dan juga tidak sulit mencari lawan latih tanding bagi Persikabo” beber Maman dengan tegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar