Jumat, 04 Februari 2011

Derby Bogor Tinggal Tunggu Waktu

Angan-angan para awak pecinta sepakbola Bogor yang ingin menyaksikan laga derbi “satu atap” antara Persikabo dan Bogor Raya FC dalam laga uji tanding mereka dalam waktu dekat ini terpaksa diurungkan terlebih dahulu. Pasalnya, kedua tim yang berdiri di bawah naungan yang berbeda ini belum memiliki kecocokan jadwal pertandingan yang sama. Headcoach Bogor Raya FC, Jhon Arwandi mengatakan, meskipun timnya memang menginginkan untuk melakukan laga uji tanding dengan klub yang lebih dulu bergerilya di ranah sepakbola seperti Persikabo, namun Ia juga harus mempertimbangkan segi ketepatan waktu dan keuntungan dari kedua tim.
“Saat ini kita belum memiliki jadwal yang tepat untuk melakukan uji tanding, dan kita kan menginginkannya kedua tim sama-sama memanfaatkan laga uji tanding ini sebagai momentum persiapan menuju laga, misalnya saja Persikabo akan menghadapi laga Home, dan Bogor Raya ingin menghadapi laga away, sedangkan di Bulan Februari ini kita tidak menemukan jadwal pertandingan seperti itu,” ujar Jhon kepada Pakar, kemarin.
Mantan Asisten Pelatih Persikabo ini menambahkan, meskipun laga uji tanding tersebut tertunda, Ia tetap berharap bisa menyelenggarakan uji tanding atau biasa Ia sebut Latihan bersama. Karena menurutnya, uji tanding dengan Persikabo ini dapat berdampak bagi pembentukan mental anak asuhnya.
“Mudah-mudahan saja kita segera menemukan kecocokan jadwal, sehingga kita bisa melakukan latihan bersama dengan mereka, tidak penting hasilnya menang atau kalah, yang penting anak-anak bisa menerapkan pola-pola yang kita berikan pada mereka,” jelasnya.
Sementara itu, General Manajer Persikabo, Mas’an Djadjuli yang menyambut positif tawaran uji tanding antara Persikabo dan Bogor Raya FC ini memang belum mengendakan laga derbi tersebut dalam waktu dekat ini. Namun Ia berharap, akhir Februari atau Awal Maret menjelang putaran kedua kompetisi lanjutan Divisi Utama, uji tanding tersebut bisa terlaksana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar