Rabu, 19 Januari 2011

Tingkatkan Naluri Gol

Striker Persikabo, Ilham Hasan berjanji akan membuktikan insting golnya di pertandingan Persikabo selanjutnya. Persikabo dalam bulan ini akan menjalani dua laga tandang. Menghadapi Persita, Tangerang pada tanggal 22, akhir minggu ini dan Persipasi di akhir bulan. Pria asal Kalimantan itu berjanji akan memperlihatkan tajinya di hadapan Kabomania dan berkontribusi dalam kemenangan yang diraih Laskar Pajajaran.
Ilham menyumbangkan satu gol dan satu umpan yang berbuah gol pada pertandingan terakhir melawan Persiraja awal pekan ini.
”Banyak yang mengatakan insting gol saya tidak ada. Bahkan ada yang bilang saya tidak punya naluri gol. Saya mengakui bahwa ada beberapa peluang yang memang tidak bisa menjadi gol karena keteledoran saya. Tapi bukan berarti saya tidak berkontribusi dalam tim,” jelasnya.
Ayah dari satu anak itu menambahkan, jika ia masih diberi kesempatan untuk merumput, maka kesempatan itu akan digunakan semaksimal mungkin untuk memperbaiki citra dan reputasinya.
“Saya akan berusaha lebih baik lagi kalau diberi kesempatan untuk kembali turun,”imbuhnya.
Sementara itu, Manajer Persikabo, Mas’an Djajuli mengatakan meskipun kontribusi Ilham minim dalam mencetak angka. Tapi ia memiliki kelebihan tersendiri yang pantas untuk diantisipasi lawan. Ilham memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh pemain lainnya dan sangat berguna untuk langkah Persikabo menuju ISL.
”Walaupun jarang bikin gol, tapi Ilham ahli dalam mengacak-acak lini belakang lawan. Itu kelebihannya yang harus diacungi jempol. Gol sebenarnya kan bisa diciptakan semua pemain selain striker juga. Tapi memang lebh berat ke striker, yang penting semua harus bermain dengan baik dan bisa menghasilkan kemenangan,” tegas pria paruh baya yang berjulukan Raja Midas itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar