Selasa, 18 Januari 2011

Manajemen Siap Berburu Stopper Asing

Kendati Persikabo mampu memenangkan pertandingan secara dramatis saat lawan Persiraja Banda Aceh kemarin petang di Stadion Persikabo Cibinong dengan skore 4-3. Namun, kemenangan tersebut menyisakan banyak catatan penting yang harus dibenahi tim besutan Maman Suryaman tersebut.
"Saya baru dua kali memimpin pertandingan resmi Persikabo Kabupaten Bogor. Saya akui kualitas materi pemain lokal Persikabo saat ini sangat sejajar dengan tim tim yang berada di kancah ISL. Seharusnya Persikabo ini berada diperingkat atas klasmen wilayah barat, kalau dengan materi seperti ini. Namun, saya akui, titik lemah Persikabo saat ini tidak optimalnya dua pemain nasing yakni Nanmi Hughes (Stopper) dan JP Boumsong (Striker). Kalau saya dari awal pegang Persikabo. Mungkin kedua pemain tersebut tidak akan masuk dalam skema saya," ujar Maman Suryaman yang mengaku ketar ketir juga melihat lini belakang Persikabo tanpa dihuni pilar asing.
Namun demikian, kata Maman, bagaimanapun caranya, ia akan mengoptimalkan kedua pemain asing tersebut untuk bisa memberikan konstribusi bagi Persikabo dengan catatan mereka bisa menunjukan sikap profesionalnya untuk Persikabo. " Bagaimana saya mau memainkan Nanmi Hughes, orang dia saja baru ikut latihan lagi hari Sabtu. Saya berharap, manajemen bisa berburu stoper dan striker asing yang berkualitas dan kemampuannya berada diatas para pemain Persikabo. Saya sangat cocok kalau Abanda Herman atau Alberto Gonzalves (Beto) gabung dengan Persikabo," kilah Maman dengan tegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar