Selasa, 18 Januari 2011

Kemenangan Untuk Kabomania

Pendukung Persikabo, Kabomania akhirnya bisa pulang dengan bangga. Zaenal Arif dkk mempersembahkan kemenangan untuk ulang tahunnya yang ke-4 pada Selasa (18/1) hari ini. Kemenangan 4-3 dari Persiraja Banda Aceh itu tak lepas dari janji skuad Laskar Pajajaran yang membuktikan bisa fight meski evaluasinya lini belakang kurang konsentrasi jelang pertandingan berakhir.
“Hasil ini sangat membanggakan kami,” ujar Ketua Umum Kabomania, Dicky Dompas. Perayaan ulang tahun telah dibuka pada saat jeda dengan pemotongan kue yang dilakukan pembina Kabomania, Mas’an Djadjuli yang juga manajer tim Persikabo diberikan ke Dicky Dompas dan pemandu sorak Opik ‘Cageur’. Seluruh Kabomania menyanyikan ‘happy birthday’ dan tetap mengelukan ‘di Persikabo ada Zaenal Arif’. “Dengan kemenangan ini, kami yakin Persikabo bisa,” sambung Ketua Harian Kabomania, Kemal Fasya.
Lalu pada perayaan saat jeda, penonton juga dihibur dengan penampilan dancer dari Cybersquad yang didatangkan Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI) Kabupaten Bogor. Perayaan ulang tahun Kabomania, berlanjut ke Gedung KNPI Cibinong, Senin (17/1) malam. Kabomania mensyukuri lahirnya pendukung Kabomania yang dulu bernama Kabo Fans Club dan ada juga Super Kabo yang melebur jadi Kabomania.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar