Rabu, 19 Januari 2011

Persikabo Tambah Pemain Demi ISL

Fokus pada target awal untuk bisa menembus laga tertinggi di Indonesia (Liga Super Indonesia), Persikabo kini membidik banyak pemain yang bertebaran di Liga Indonesia karena klub mereka yang kini menganut kepercayaan ala LPI. Manajer Persikabo, Mas’an Djajuli mengatakan saat ini sudah ada beberapa pemain yang namanya menjadi daftar incaran manajemen seperti Slamet Nurcahyo (eks. Persibo, Bojonnegoro), dan Alberto Goncalves.
”Untuk saat ini kita butuh gelandang serang. Menjelang tanggal 22 bertanding dengan Persita Tangerang kita harus mencari pemain yang menjadi gelandang serang untuk memantapkan penyerangan di lini depan. Tadinya kita mengincar Slamet Nurcahyo, tapi dia sudah bergabung dengan Persiba, Bantul. Syamsudin juga kita sudah incar tapi katanya dia mau nikah dulu,” sesal pengusaha transportasi itu.
Mas’an mangatakan untuk penyerang dan bek, belum bisa ditambah saat ini, karena stok pemain untuk posisi itu sudah habis striker dan defender. Harus menunggu putaran untuk bisa merekrut pemain baru diluar klub yang menyeberang ke LPI.
Keahlian Tim Pelatih Persikabo dituntut untuk bisa meramu tim dengan baik jika masih terobsesi untuk mengisi bangku ISL. Materi pemain yang ada saat ini pun dianggap sudah memenuhi standar untuk naik kelas.
”Sebenarnya materi yang ada saat ini juga sudah memenuhi standar untuk masuk ISL. Apalagi dengan adanya Cucu Hidayat yang baru bergabung. Pemain kita sudah sekelas ISL kok, tinggal kemampuan pelatih saja bagaimana membuat mereka bisa bermain dengan bagus. Lini belakang kita memang perlu perbaikan, karena kita sudah kebobolam banyak gol, dulu kita punya Pagbe, sekarang manajemen harus bisa mencari yang sekelas dengan Pagbe. Abanda mungkin bisa menjadi alternatif,” timpal Juru Bicara Bupati, David Nugroho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar