Rabu, 19 Januari 2011

Zainal Arif Tahu Kekuatan Persita

Kendati mengalami cedera yang cukup serius saat ditebas pemain belakang Persiraja Banda Aceh, namun, Zainal Arif alias Abo masih tetap ngotot ingin tampil dan memberikan kontribusi positif bagi Persikabo Kabupaten Bogor saat melakoni Tur Away ke Tangerang lawan Persita tanggal 22 Januari mendatang. Bahkan, mantan bomber Persib dan Persisam Samarinda ini sedikit bisa memberikan informasi penting tentang isi perut Persita Tangerang. Karena beberapa waktu lalu, ayah dari satu orang anak ini pernah memperkuat Persita Tangerang.
" Saya memang mengalami bengkak dikaki, makanya kemarin saya langsung melakukan terapi. Mudah mudahan dalam pertandingan lawan Persita Tangerang. Nanti saya bisa bermain dan bisa memberikan kontribusi kemenangan bagi Persikabo,: ujar Zaenal Arif dengan tegas.
Menyinggung soal kekuatan lawan yang akan dihadapi Persikabo nanti, secara tegas ia mengatakan, pada prinsipnya semua lawan punya ambisi untuk memenangkan pertandingan. Apalagi mereka akan bertindak sebagai tuan rumah.
"Saat ini semua pertandingan yang akan dilakukan Persikabo harus dianggap sebagai pertandingan final semua. Karena target kita adalah Superliga. Makanya, Persikabo harus bisa memang pada semua partai kandang dan tandang. Saya melihat mental pemain sudah sangat on fire untuk memenangkan pertandingan," beber Arif dengan tegas.
Sementara itu, pelatih kepala Persikabo, Maman Suryaman sangat sependapat dengan apa yang dikatakan Zainal Arif." Semua partai adalah final, Kalau itu bisa dilakukan, maka Persikabo akan bisa merebut satu tiket ke Superliga tahun ini," ujar Maman dengan nada optimis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar