Jumat, 17 Desember 2010

Dapat Kartu Merah, Kahudi Wahyu Minta Maaf

Persikabo menargetkan poin penuh pada laga selanjutnya menantang PSSB, Bireun, Aceh. Pasca pertandingan lawan PSLS, Lhokseumawe, salah satu defender andalan Persikabo, Kahudi Wahyu harus rela melihat teman-temannya merumput dari bangku cadangan karena kartu merah yang dihadiahkan kepadanya kemarin itu, setelah aksi saling sikut dengan pemain PSLS, Anton Irawan yang bernomor punggung 19.
Anton menyikut Kahudi yang berusaha mengamankan gawangnya, tidak terima dicurangi, Kahudi membalasnya dengan melakukan hal yang sama. Tragisnya, wasit hanya melihat kejadian tersebut saat Kahudi membalas dan berbuah kartu merah, sementara Anton tak diberi sanksi apa-apa.
“Ini yang pertama kalinya untuk saya. Saya merasa sangat menyesal, apalagi tim saat ini sangat membutuhkan untuk merebut poin berikutnya. Saya minta maaf kepada semua orang, termasuk Kabomania dan manajemen serta pengurus,” bebernya kepada Pakar.
Terusirnya Kahudi dari lapangan tidak disia-siakan oleh Laskar Pasai. Dengan lihai mereka memanfaatkan lini belakang yang ompong dan berhasil menyamakan kedudukan (1-1) semenit jelang peluit akhir.
“Mereka bermain cukup bagus, walaupun hanya didampingi oleh saya selaku asisten pelatih, Anwar dan Pak Mas’an. Modal kita adalah kepercayaan kepada pemain dan skema baru yang lain dengan biasanya yaitu pola 3-5-2. Mohon doa dari semua Kabomania dan masyarakat Kabupaten Bogor,” tandas Dudung Abdullah, asisten pelatih yang mendampingi Persikabo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar