Senin, 03 Oktober 2011

Tiga Bomber Didatangkan

Jurnal Bogor - Ketajaman skuad Persikabo Kabupaten Bogor di lini depan kian mantap, jika berhasil menggaet salah satu legiun asing dari tiga pemain yang bakal didatangkan manajemen pekan ini. Ketiganya merupakan mantan bomber paruh musim Liga Primer Indonesia, yaitu Stevan Racic eks Solo FC, Illija Spasojevic (Bali FC) dan Abdelhadi Laakkad asal Medan Chief.

“Jika cocok dengan pelatih salah satu dari mereka akan dikontrak. Saya akan hubungi besok,” ujar Direktur Operasional Persikabo, Rhendie Arindra.
Persikabo sebelumnya berencana mengambil tiga pemain asing. Dua diantaranya sudah hampir rampung yaitu bek Eduard Valuta, dan gelandang Cyril Tchana. Keduanya merupakan eks pemain Persikabo musim lalu sehingga menyisakan bidikan di posisi striker. Laakkad sendiri saat di Medan Chiefs mencetak 13 gol, lalu Illija sebanyak 8 gol dan Racic 5 gol.

Skuad Persikabo kian lengkap dengan telah mengontrak sebagian besar pemain dan menyisakan negosiasi seperti kiper Wawan Dermawan dan gelandang Dian Irawan. Satu pemain lagi sudah hengkang dari mes Pusdai yaitu gelandang Alamsyah Nasution. Alamsyah gagal bersama Laskar Pajajaran karena meminta harga tinggi yang kabarnya sebesar Rp 500 juta.

Pelatih Suimin Diharja mengaku akan memaksimalkan semua potensi setelah sebagian besar pemain inti berhasil bergabung. Pada program perangkingan pemain, starter lini up sudah terisi dan menyisakan satu posisi yang masih diotak-atik yaitu gelandang serang. “Untuk starting eleven tinggal satu lagi yaitu gelandang. Makanya mulai sekarang Abang akan tempa pemain yang menonjol untuk posisi itu,” kata dia yang mengomentari keluarnya Alamsyah karena pemain itu terbiasa dengan harga di tim Liga Super Indonesia seperti semasa dirinya di Sriwijaya FC dan PSPS Pekanbaru.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar