Senin, 03 Oktober 2011

Manajemen Persikabo Mulai Lakukan Negoisasi

Informasi Bogor - Manajemen Persikabo Bogor mulai melakukan negoisasi mengenai besaran nilai kontrak kepada pemain hasil rekomendasi pelatih Suimin Diharja. Pada hari pertama negoisasi di Mes Pusda’i, Cibinong, Jum’at (30/9) malam, pemain sayap kiri, Salim Alaydrus tidak menemui titik temu dengan manajemen.
Salim saat itu juga langsung pamit untuk pulang ke Purwakarta. “Semalam, Salim udah izin untuk pulang. Bisa jadi karena tidak cocok dengan besaran nilai kontrak,” jelas Suimin di Cibinong, Sabtu (1/10).
Sementara itu, manajer Persikabo, Rudi Ferdian menjelaskan, Salim izin pulang bukan dikarenakan tidak cocok dengan nilai kontrak yang diajukan manajemen. “Sepertinya dia akan mencari tim yang lebih bagus,” kata Rudi sambil tersenyum.

Salah seorang pemain rekomendasi, Ricky Ohorella dinyatakan akan mengisi skuad Persikabo musim ini. Pemain yang punya kecepatan ini sudah deal mengenai nilai kontrak. “Ricky sudah deal. Hari senin dia sudah ikut latihan. Saat ini Ricky sedang pulang kampung karena orang tuanya sakit,” jelas Rudi.
Tidak bergabungnya Salim Alaydrus memang sangat disayangkan. Suimin menambahkan, semua pemain rekomendasi sudah diajukan kepada manajeman. “Abang sudah rekomendasikan pemain-pemain yang layak masuk tim. Keputusan akhirnya ada di manajemen. Abang berharap semua pemain bisa deal,” tutup Suimin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar