Senin, 03 Oktober 2011

Persikabo Siap Ladeni Timnas U-23

Pakuan Raya - Ditinggal mantan bomber Persikabo, Salim Alaydrus karena tak cocok harga dengan pihak manajemen Persikabo, tak mengendurkan semangat skuad Laskar Padjajaran untuk terus berlatih.
Buktinya tanpa Salim, Jibby dkk tetap melaksanakan latihan seperti biasanya. Bahkan untuk mengetahui seberapa jauh kualitas pemain hingga saat ini, pihak Persikabo berencana akan menggelar dua kali uji coba dalam minggu ini.
Headcoach Persikabo, Suimin Diharja mengatakan,rencananya Persikabo bakal melakukan uji coba dengan tim senior Pelita Jaya dan Timnas U-23.

"Minggu ini program yang akan diterapkannya sudah masuk tahap compact deffence (bertahan) sehingga perlu dilakukan laga uji coba untuk mengetahui seberapa jauh kualitas mereka, laga uji coba yang kemarin kita jadwalkan dengan Pelita Jaya pada hari Rabu esok, " ujar Suimin Diharja kemarin.
Sedangkan untuk timnas U-23 tambah Suimin, tunggu dulu konfirmasi dari Rahmad Darmawan, kalau mereka tidak jadi uji coba lawan India, kemungkinan besar timnya akan diuji coba dengan timnas U-23,

Dengan skuad yang lebih banyak dihuni oleh pemain lokal Bogor ini, Ia menambahkan mental pemain harus benar-benar ditempa, karena mental juara menjadi salah satu faktor penting yang harus dimiliki oleh setiap pemain.
"Mental juara itu yang penting, semua itu bisa dibentuk dengan banyak-banyak uji coba dengan tim-tim yang lebih besar, jadi kita bisa mengukur seberapa besar mental juara mereka, " tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar