Kamis, 08 September 2011

Persikabo Rekrut Suimin

Pakuan Raya - Impian masyarakat bola di Kabupaten Bogor khususnya Kabomania supporter fanatik Persikabo yang menginginkan Suimin Diharja balik kandang ke Cibinong, akhirnya terwujud sudah. Setelah terjadi pertemuan antara jajaran direksi Persikabo Bogor, H. Rudi Ferdian ( CEO Persikabo), H. Ridwan Ardiwinata ( Direktur Teknik) dan Suimin Diharja di Kantor KONI Kabupaten Bogor, Cibinong, Rabu (7/9) kemarin siang.

Bahkan, setelah terjadi kesepakatan antara Suimin Diharja dengan jajaran direksi Persikabo tersebut, Pelatih Kampung julukan bagi Suimin Diharja langsung melakukan kunjungan mendadak ke Lapangan PHB untuk memantau seleksi para pemain muda saringan turnamen Piala Emas Rachmat Yasin (PERY) tahun 2011.

“Saya memang sempat ketemu dengan CEO Persikabo, H. Rudi Ferdian dan Dirtek Persikabo, H. Ridwan Ardiwinata. Kalau memang ada jodoh dan rizki saya di sini, saya siap kembali menukangi Persikabo secara all out," tukas Suimin Diharja kepada para wartawan. Akan tetapi, kata Suimin, saat ini ia memang belum melakukan nego dengan klub manapun. Karena ia mengaku masih punya hasrat dan ambisi menukangi Persikabo Bogor lagi. “Mudah-mudahan saja semuanya akan semakin jelas dalam dua atau tiga hari ini, karena dalam waktu dekat ini, saya baru akan melakukan pembicaraan resmi dengan pihak direksi Persikabo," tambahnya.
Lebih lanjut, kata Pelatih Kampung julukan mantan arsitek Tim Persijap tersebut menambahkan, kalau memang ia jadi menukangi Persikabo, ia akan berusaha membawa para pemain petarung seperti Tantan, Tugi Hadi dll ke Persikabo.

Sementara itu, CEO Persikabo, H. Rudi Ferdian mengatakan, kedatangan Suimin Diharja disela-sela seleksi selain silaturahmi lebaran saja. Sebagai penjajagan awal sebelum ia memulai tugasnya sebagai pelatih kepala Persikabo Bogor.
Secara tersenyum Rudi Ferdian mengatakan, Persikabo sudah pasti akan ditangani Suimin Diharja, bahkan sudah ada pembicaraan detail tentang rencana kembalinya Suimin Diharja ke Persikabo, termasuk nilai kontrak dan bank data para pemain. “Kita sejak bulan Puasa lalu memang sudah melakukan kontak dengan Bang Suimin.

Alhamdulilah semuanya sudah rampung semua dan pekan depan Suimin sudah mulai bertugas lagi di Persikabo," tuturnya. Dilain pihak, Eddy Syahputra dari PT Ligina Sportindo yang sempat menyambangi kediaman CEO Persikabo belum lama ini bersama Wolgang Pikal membenarkan, kalau Wolfgang Pikal gagal berlabuh di Persikabo. “Pikal gagal ke Persikabo, saya sudah dapat telpon dari CEO Persikabo, beliau mengatakan Persikabo akan kembali memakai jasa dan tenaga Bang Suimin Diharja untuk kompetisi mendatang," ujar Eddy Syah.
Dalam hal yang sama, ribuan Kabomania menyambut gembira keputusan jajaran direksi Persikabo Bogor kembali merekrut Suimin Diharja. Pasalnya, Suimin Diharja tipikal pelatih yang punya karakter dan tahu betul dengan atmosfir masyarakat bola di Kabupaten Bogor.

“Kita bangga dan puas dengan keputusan direksi Persikabo Bogor yang kembali merekrut Suimin Diharja untuk menjadi pelatih kepala. Kami optimis tim Persikabo akan kembali punya karakter yang khas dan bisa menjadi kekuatan baru dalam kancah Liga Profesional," ujar Arif, pentolan Kabomania kepada Pakar kemarin petang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar