Kamis, 08 September 2011

SUDI-JA Duet Ideal

Pakuan Raya - Rampung sudah proses perburuan pelatih Persikabo Bogor untuk kompetisi Liga Profesional yang akan digelar mulai tanggal 8 Oktober mendatang setelah kemarin siang, CEO Persikabo Bogor, H. Ruddy Ferdian memutuskan Suimin Diharja sebagai pelatih kepala Persikabo musim depan. Bahkan, dalam dua hari ini Suimin Diharja kemungkinan besar akan melakukan penandatanganan kontrak dengan jajaran direksi Persikabo Bogor

Dalam menjalankan tugasnya sebagai arsitek tim Persikabo musim depan Suimin Diharja akan kembali didampingi oleh Jhon Arwandi yang akan bertindak sebagai pelatih fisik dan asisten pelatih Persikabo Bogor.
Kembalinya duet SUDI-JA ( Suimin Diharja- Jhon Arwandi ) ini secara tidak langsung menjadi jawaban dari impian masyarakat bola di Kabupaten Bogor terutama Kabomania yang memang merindukan agar duet SUDIJA bisa kembali memoles talenta-talenta para pemain muda di Kabupaten Bogor.

"Duet SUDI-JA memang duet yang sangat ideal bagi Persikabo. Kami menaruh harapan besar kepada duet SUDI-JA ini. Apalagi saat ini banyak sekali para pemain muda di Kabupaten Bogor. Insya Allah, kembalinya duet SUDI-JA ini akan menggairahkan kembali atmosfir sepakbola di Kabupaten Bogor terutama peningkatan prestasi tim Persikabo dan talenta-talenta muda pesepakbola yang ada di Kabupaten Bogor," ujar CEO Persikabo, H. Ruddy Ferdian kepada Pakar kemarin petang via ponselnya.

Seementara itu, Jhon Arwandi yang musim lalu sempat menukangi Bogor Raya FC secara tegas menyambut gembira kehadiran Bang Suimin Diharja di Persikabo Bogor. " Saya sudah seperti abang adik dengan Bang Suimin, mudah-mudahan kembalinya Bang Suimin Diharja ini bisa meningkatkan performa Persikabo yang terpuruk selama dua musim berurut turut . Saya sendiri tidak mempermasalahkan mau ditempatkan dimana. Karena saya sudah cintai dan merasa memiliki Persikabo Bogor," ujar Jhon Arwandi tegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar