Kamis, 08 September 2011

Harus Lebih Baik

Pakuan Raya - Mantan pelatih Bogor Raya FC, Peserta Liga Primer Indonesia (LPI), John Arwandi menyatakan kesediannya menukangi Persikabo jika manajemen klub berjuluk Laskar Pajajaran menginginkanya.
"Saya sangat berterima kasih kepada orang-orang yang masih mempercayai saya bila kembali ditunjuk menangani Persikabo lagi,"kata John Arwandi disela kegiatannya menjadi salah satu tim penasihat Pengcab PSSI kabupaten Bogor yang sedang melakukan seleksi pemain Persikabo kepada Pakar, kemarin.

Tapi, kata John, untuk saat ini saya tidak mau berbicara banyak karena masih dalam tahap penjajakan yang belum pasti jadi tidaknya. Terlebih, manajemen Persikabo baru akan mengambil kebijakan setelah mendapat kepastian akan tampil di liga level 1 atau 2, termasuk regulasi kompetisi yang sampai saat ini masih belum juga ditentukan oleh PSSI.

Pria kelahiran Sumatera Barat (Sumbar) sendiri, akan bernostalgia dengan Persikabo jika saja dia resmi ditunjuk untuk menukangi tim yang bermarkas di Stadion Persikabo, Cibinong. Pada Liga Divisi Utama musim 2007/2008 dan 2008/2009 pernah menjadi asisten pelatih Persikabo sebelum akhirnya dipercaya menukangi Bogor Raya FC. Bahkan, ia berharap Persikabo harus lebih baik dari musim l-musim sebelumnya.

"Yang jelas saya akan menjalankan pekerjaan dengan baik kalau memang dipercaya karena memang pekerjaan itu merupakan sebuah amanah. Selain itu, kalaupun saya hanya ditunjuk menjadi asisten pelatih di Persikabo, saya siap berpartner dengan siapa saja, termasuk dengan Bang Suimin Diharja "tandasnya.
Menurutnya, siapapun yang akan menjadi rekan kerja dan posisi apapun yang akan dijabatnya tidak menjadi sebuah persoalan."Sekali lagi, saya siap jika dipercaya. Karena prinsip dalam hidup saya adalah menjadi orang yang berguna ditempat kerja,"pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar