Selasa, 16 Agustus 2011

Persikabo Junior Jajal Timnas U-15

Pakuan Raya - Semakin dekatnya kejuaraan pelajar Asia U-15 di Bangkok, Thailand, pada 4 September mendatang, membuat timnas U-15 Indonesia semakin intensif mempersiapkan diri menghadapi ajang tersebut. Dua pesepakbola asal Persikabo Bogor, Azis dan Rendi saat ini juga sudah menjalani training camp bersama rekan sesama timnas di Markas Besar Angkatan Udara, Cilangkap hingga awal September mendatang. Hal tersebut diungkapkan Azis Nurdin kepada Pakar kemarin.
"Kita memang sudah memasuki masa training camp , bahkan bulan puasa latihan kita porsinya tetap seperti biasa, seminggu lima kali," ujar Azis di pesan singkatnya kepada Pakar, kemarin.
Di bawah asuhan kepala pelatih, Rasiman, Azis dkk terus digembleng agar pada akhirnya bisa menuai hasil maksimal dalam kejuaraan ASIA tingkat pelajar di Tailand nanti. Rencananya sebelum menghadapi tim-tim Asia nanti, timnas U-15 Indonesia dijadwalkan akan melakukan uji coba dengan beberapa tim-tim lokal di Indonesia, salah satunya tim Meco 15 Persikabo Bogor yang beberapa waktu lalu berhasil menjadi juara nasional di ajang Piala MUPC.
"Mereka akan tetap latihan meski sedang berpuasa. Rencananya, tanggal 2 September nanti, kami sudah berangkat ke Bangkok, dan anak-anak harus benar-benar sudah dipersiapkan, mereka juga akan menjalani beberapa kalu uji coba dan salah satunya kita akan menghadapi tim U-15 Persikabo tanggal 27 Agustus mendatang" ungkap Asisten Pelatih timnas U-15, Heriana Kurniawan, kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar