Kamis, 07 Juli 2011

Tundukan Persipasi, Saeran Belum Puas

Pakuan Raya - Meski dalam laga uji coba melawan Persipasi Kota Bekasi di stadion Patriot Bekasi, Rabu (6/7), Persikabo U-18 tahun berhasil menang tipis 1-0, berkat dol tunggal Heri pada menit ke 66. Pelatih kepala, Saeran mengaku belum puas atas hasil yang diraih anak buahnya.
"Para pemain belum bisa bermain tenang dan tebruru-buru, kerjasama tim juga belum begitu padu sehingga banyak kehilangan bola. karena itu dengan waktu yang ada sebelum Liga Remaja atau Piala Suratin zona Jawa barat dimulai, kita akan coba memperbaikinya,"kata mantan pemain sayap Persikabo Senior kepada Pakar, kemarin.
Selain itu, sambung PNS di lingkungan Dispora, proses penyelesaian akhir (finishing touch) diakuinya menjadi pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikannya."Pada pertandingan tadi (kemarin), jika penyelesaian akhirnya baik, kemungkinan menang lebih dari 1-0. Tapi, saya tidak mempermasalahkan hasil yang di raih, tapi lebih melihat perkembangan para pemain,"tandasnya.
Sementara pada laga lawatan uji coba melawan Persipasi Kota Bekasi, Saeran menurunkan hampir seluruh pemain yang dipersiapkan menghadapi kompetisi Piala Suratin pada 18-28 Juli di Lapangan Asrama Tentara Kota Cimahi.
"Kerangka tim sudah terbentuk. Tapi bisa formasinya bisa berubah berubah nanri dan bergantung pada hasil besok (hari ini), uji coba di Stadion Persikabo melawan tim PERY Selection,"terangnya.
Sekedar mengingatkan, Persikabo Junior tergabung di Grup D bersama Persikasi Bekasi, Petro Jabrik, Persika Karawang, dan tuan rumah PSKC Kota Cimahi. Manajer Tim Persikabo Suratin, M. Ridwan Ardiwinata mengatakan optimis timnya mampu memenuhi target untuk lolos ke babak berikutnya, meski dalam beberapa laga uji coba anak asuh Saeran belum kompak dan lemah dalam penyelesaian akhir.
"Persiapan kami menghadapi kompetisi ini sangat lama, beberapa rangkaian uji coba pun telah dilakukan. Kalaupun pada laga latih tanding para pemain belum bisa menunjukan permainan terbaiknya, ini menjadi PR pelatih yang harus segera dibenahi sehingga pada saat kompetisi bisa menunjukan Persikabo sebagai tim hebat,"tukanysa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar