Senin, 25 April 2011

Pro Titan Incar Poin Penuh

Pakuan Raya - Laskar Pajajaran tampaknya tidak bisa memandang sebelah mata tamu yang akan bermain sore ini di Stadion Persikabo, Cibinong. Tim berjulukan Pegasus Medan itu bertekad untuk mengamankan poin penuh dalam pertandingan kali ini. Pasalnya, laga tandang kali ini adalah pertandingan terakhir di sisa putaran kedua divisi utama bagi mereka. Terancam turun kasta di zona degradasi, membuat Ghozali Siregar dkk dituntut tampil maksimal di pertandingan menutup. Skuad besutan Dick Buitelaar itu datang dengan semangat yang tinggi untuk mengamankan poin penuh di Kabupaten Bogor.
"Persikabo memiliki materi pemain yang bagus dan punya nama. Kami tidak bisa menganggap enteng itu, tapi saya yakin, anak-anak sudah siap untuk tampil maksimal dan membawa poin saat pulang ke Medan. Saya tidak terlalu mengetahui komposisi permainan Persikabo kali ini," beber pelatih Pro Titan, Dick Buitelaar.
Wajar saja jika pelatih asal Belanda itu tidak mengetahui komposisi dan pola permainan Persikabo. Serupa dengan Maman Suryaman yang mewarisi skuad dari Meiyadi Rakasiwi, Dick meneruskan perjuangan yang diawali oleh Welly Podungge.
Dari segi mental, mereka sedang dalam kondisi percaya diri, karena pada dua pertandingan terakhir di kandangnya, Pro Titan bisa tampil memukau dengan menekuk sang pemuncak klasemen, PSAP Sigli dan menahan imbang Persiraja. Tapi rasa percaya diri itu bisa saja menjadi bumerang jika tidak waspada.
"Kondisi psikologis pemain saat ini lumayan baik. Walaupun hanya bermain seri saat berhadapan dengan Persiraja, tapi saya yakin pemain ingin mempersembahkan kemenangan terakhir untuk laga tandang kali ini. Setelah bermain di Bogor, kami akan menyambangi Persitara, jadi hasil kali ini akan sangat berpengaruh dalam pertandingan berikutnya," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar