Senin, 25 April 2011

Edisi PERY : The Tractor Mulai Menebar Teror

Pakuan Raya - Kesebelasan Kecamatan Cibinong U-23 yang dipersiapkan untuk tampil dalam ajang Piala Emas Rachmat Yasin (PERY) ke-3 tahun 2011 yang akan digelar mulai pekan ini menunjukan keperkasaannya setelah menglahkan kesebelasan Gemilang FC ( Kota Depok) dengan skore 13-2 dalam partai uji coba yang digelar di Lapangan Cilodong, Minggu (24/4). Kemengan telak itu secara tidak langsung tim berjuluk "The Tractor" mulai menebar terror bagi kontestan PERY lainnya. Apalagi dalam duel kemarin petang, Hopit Setiawan bomber muda Cibinong mampu melesakan 7 gol ke gawang Gemilang FC.
"Kemenangan ini adalah hasil latihan dari pemain kami selama ini dan secara intensif pemain kami akan terus berlatih dalam mempertahankan juara PERYke-3 tahun ini. Pemain kami seluruhnya adalah potensi lokal cibinong dan saya berharap dalam PERY kali ini akan muncul Gonzales -Gonzales Cibinong yang nantinya akan membawa nama baik kabupaten Bogor dan Persikabo dalam kancah sepakbola nasional," ujar Manajer Tim PERY Cibinong, Fikri Ikhsani, SSTP, M.Si kepada Pakar.
Fikri yang juga menjabat sebagai orang nomor satu di Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong mengatakan, kelebihan "The Tractor" adalah memiliki mental juara, mental itu akan terus dipupuk sehingga kepercayaan diri pemain akan muncul.
"Saya rasa kalau fisik pemain dan strategi bermain mungkin setiap tim pasti memiliki, tetapi mental Juara jarang sekali dimiliki oleh para pemainnya. Oleh karenanya dengan fisik pemain, strategi bermain dan mental juara yang kami miliki tentunya kami sangat siap dalam mempertahankan juara PERY ke-3 tahun ini, merebut juara itu biasa tetapi mempertahankan juara itu baru luar biasa," beber Fikri yang siap melakukan banyak terobosan positif dalam segala hal untuk pembangunan di kelurahan Cibinong. Termasuk pembangunan dalam penggalian potensi sepakbola atau olahraga lainnya yang ada di kalangan generasi muda di Pabuaran khususnya ataupun Cibinong secara umum.
Sementara itu, Camat Cibinong, . Rudi Gunawan, SH selaku Pembina Tim PERY Kecamatan Cibinong mengaku puas dengan kemenangan yang diraih The Tractor dalam laga uji coba melawan Gemilang FC Depok kemarin petang. Rudi berharap, tim PERY Cibinong ini benar benar bisa mempertahankan gelar juara PERY tahun ini.
"Semua pemain yang tergabung dalam The Trcator harus bisa menunjukan mental bertanding yang benar benar solid kerjasama antar lini dan punya motivasi yang tinggi untuk bisa memenangkan semua pertandingan," bebernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar