Senin, 25 April 2011

Edisi Suratin : Suratin Asah Mental Pemain

Pakuan Raya - Kepercayaan diri pemain-pemain muda Kabupaten Bogor yang tergabung dalam skuad Suratin U-18 Persikabo tengah naik daun. Dipercaya untuk membawa nama Laskar Kujang ke tingkat provinsi, saat ini persiapan kesebelasan asuhan Sairan itu sudah memasuki persiapan teknik. Setelah berhasil menekuk PS Setia dalam lawatan ke Bandung awal bulan ini, tim Suratin akan segera melakukan tour uji coba ke Kuningan dan Cirebon.
"Persiapan kita tidak terlalu istimewa, masih fokus pada teknik dan sedikit porsi fisik. Persiapan fisik sangat penting dalam setiap latihan dan tidak pernah tertinggal," jelas Sairan.
Manajer Suratin, Ridwan Ardiwinata mengatakan, para pemain masih perlu banyak pertandingan untuk bisa mengasah mental mereka agar tidak down serta menguji semangat bermainnya.
"Laga-laga uji coba biasanya sangat menentukan dan representasi dari laga sesungguhnya. Dari hasil pertandingan di Bandung, kita akan kembali mengadu tim dengan Kuningan dan Cirebon awal Mei mendatang. Masih banyak yang harus dibenahi," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar