Senin, 04 April 2011

Kabomania Tolak Merger

Pakuan Raya - Wacana merger yang saat ini telah diapungkan manajerial tim Bogor Raya FC rupanya tidak mudah untuk direalisasikan. Pasalnya hampir semua Kabomania yang ada di Kabupaten Bogor menolak usulan Merger tersebut. “Persikabo ini milik masyarakat Kabupaten Bogor dan punya sejarah penting bagi masyarakat Kabupaten. Apapun yang terjadi dalam situasi sepakbola nasional, kami harap Persikabo tidak boleh melakukan merger dengan klub manapun,” ujar M. Yusuf Kiat, yang dikenal sebagai Jenderal Kabo dengan nada tegas.
Sementara itu beberapa pentolan Kabomania lainnya mengatakan, apapun yang terjadi dalam sepakbola tanah air. Persikabo tetap tidak boleh merger. “Mau ada APBD atau tidak Persikabo namanya harus tetap Persikabo. Kami tidak setuju kalau Persikabo melakukan merger dengan klub LPI,” ujar Arif Kabo .
Dalam hal yang sama, Ketua Umum Kabomania, Dicky Dompas menegaskan, keberadaan Persikabo ini punya sejarah panjang dalam sepakbola nasional. Akan sangat sulit sekali bagi klub manapun kalau menginginkan merger dengan Persikabo . Sebab Persikabo sendiri sejak dulu sudah menjadi asset penting bagi masyarakat dan Pemkab Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar