Jumat, 04 Maret 2011

Wajib Curi Hati Kabomania

Jumlah Kabomania yang akan menonton pertandingan Persikabo hari ini di Stadion Persikabo, Cibinong menjamu Pendekar Cisadane diperkirakan akan lebih banyak dari pada jumlah sebelumnya. Banyaknya pemain bintang yang baru memakai kostum Persikabo seperti Bahtiar dan Sonny Kurniawan akan menjadi magnet baru bagi Persikabo. Termasuk bek asing asal Moldova, Eduard Valuta yang akan mengawali debutnya hari ini.
"Kabomania yang datang pasti akan sangat banyak. Selain untuk menyaksikan pemain-pemain baru, mereka juga sudah rindu dengan suasana pertandingan. Walaupun tidak meraih hasil maksimal pada saat away kemarin, Kabomania akan tetap mendukung tim Persikabo. Makanya, pemain harus tampil maksimal untuk menghibur Kabomania. Rasa lelah berjalan kaki ke stadion akan terobati dengan kemenangan," beber Syamsudin, salah satu pengurus Kabomania.
Ketua Umum Kabomania, Dicky Dompas menambahkan, target poin penuh harus bisa diambil oleh Laskar Pajajaran sebagai modal percaya diri untuk pertandingan berikutnya. Termasuk untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat Kabupaten Bogor, setelah melakukan perombakan tim besar-besaran. Hasil berbagi poin pada saat kontra Persires pada minggu lalu juga sedikit mengecewakan, karena banyak orang yang berharap punggawa Laskar Pajajaran itu bisa membawa minimal tiga poin dari dua laga tour perdana itu.
"Jangan sampai mengecewakan Kabomania lah. Kita tetap menuntut kemenangan, apalagi dengan banyaknya skuad yang baru. Mereka harus bisa mencuri hati Kabomania, beberapa pemain sudah punya nama seperti Bahtiar dan Sonny Kurniawan. Jangan sampai nanti orang yang menonton jadi menyangsikan kemampuan mereka. Pokoknya harus bermain bagus dan ngotot," ujarnya menyemangati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar