Jumat, 04 Maret 2011

Geura Menang

Persikabo Kabupaten Bogor harus menang kontra Persita Tangerang pada laga home pertama putaran kedua Divisi Utama Liga Ti-Phone Indonesia di Stadion Persikabo, Jumat (4/3), sore ini pukul 15.15, live AN TV. Jika tidak, Laskar Pajajaran siap-siap terlempar ke bawah dan sulit mengejar peringkat atas. Pada putaran pertama, Persikabo merasakan pahit kala takluk ditangan Pendekar Cisadane 1-3 (22/1).
Kabar baiknya, skuad Persikabo asuhan pelatih Maman Suryaman bisa turun full-team dengan turunnya pemain the winning team seperti Cucu Hidayat, dan Salim Alaydrus yang absen pada laga away karena cedera. Termasuk tambahan pemain baru asal Moldova, bek Eduard Valutsa yang siap diturunkan jadi starter.
Bagi Persikabo laga ini menjadi incaran serius setelah hasil tur Riau yang tak memuaskan setelah kalah 2-3 dari Persih Tembilahan (25/2) dan draw 0-0 dengan Persires Rengat (28/2). Zaenal Arief dkk dipaksa bisa memenangkan laga kali ini. Sebab Kabomania tak mau dipecundangi kedua kalinya oleh Persita.
Di kubu Persita juga memiliki beban berat yang menghadapi kondisi pelik bisa mengejar tambahan poin. Pasukan Elly Idris bakal menjalani pertandingan tanpa tiga pemain pilarnya  meski sangat membutuhkan tambahan poin guna mengganti angka yang hilang saat ditahan imbang PSMS Medan, Senin (28/ 2), lalu sekaligus mengamankan posisi agar tak terlempar dari persaingan papan atas.
Dengan demikian, dua tim yang sama-sama menargetkan kemenangan bakal menerapkan permainan menyerang. Elly menyiapkan pasukannya lebih matang meng gantikan Rohmat, Firdaus Ramadhan dan Dedi Mulyadi. Kontra Persikabo, lini pertahanan menjadi perhatian serius karena pasukan Maman Suryaman tak ingin mengecewakan Kabomania yang mulai menstigma Persikabo eleh wae (kalah terus).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar