Jumat, 04 Maret 2011

STRATEGI BARU

Mengakui lawan yang akan dihadapi hari ini, Jumat (4/3) adalah tim yang cukup tangguh, Kepala Pelatih Persikabo, Maman Suryaman menyiapkan strategi dan pola yang berbeda untuk menjamu Pendekar Cisadane. Ia akan mengoptimalkan semua pemain yang dinilai siap dengan strategi bermain yang baru.
Mantan pelatih Sriwijaya FC itu akan menerapkan pola 4-3-2-1 di kandang Persikabo sore ini. Meskipun baru bagi anak asuhannya, Maman yakin bisa mengoptimalkan pertahanan dan menajamkan lini depan untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya. Tiga darah segar, Eduard Valuta, Salim Alaydrus dan Cucu Hidayat diharapkan bisa memberi warna baru dalam laga home perdana di putaran kedua Divisi Utama Liga Indonesia itu.
"Kita akan maksimalkan ketiga pemain itu dengan posisi Cucu di sentra. Sementara Sonny dan Hari Salisbury akan ditarik ke belakang. Memang ini terbilang pola baru untuk mereka, tapi setelah melakukan evaluasi dari pertandingan away kemarin, saya yakin kita bisa meraih poin penuh dengan materi dan pola seperti itu," ungkap Maman optimis.
Di kubu lawan, Persita yang sudah memiliki bekal kepercayaan diri yang tinggi setelah membungkam Pro Titan dan menahan imbang PSMS di kandangnya sendiri, menargetkan untuk mencuri poin penuh dari Laskar Pajajaran. Elly Idris yang mengarsiteki Pendekar Cisadane tersebut mengungkapkan, ia sudah membaca kekuatan Persikabo pada saat berhadapan di putaran pertama yang lalu.
"Kita sudah mempersiapkan tim dengan semaksimal mungkin. Saya sudah bisa membaca sedikit kekuatan dan kelemahan Persikabo setelah berhadapan di Lapangan Benteng pada saat putaran pertama. Kami siap mencuri poin di hadapan Kabomania," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar