Rabu, 23 Maret 2011

Skull Fitnah Kabomania

Pakuan Raya - Lagi lagi supporter Persiraja berulah. Kekalahan yang diderita Persiraja saat bertandang ke markas Persipasi Bekasi dengan skor 1-0, Selasa (23/3), kemarin membuat beberapa dari mereka naik darah. Dari komentar yang dilayangkan salah satu supporter Persiraja lewat account Facebook Persiraja, disebutkan bahwa Bens bangku cadangan pemain Persiraja dilempari botol mineral oleh penonton. Namun, ada beberapa dari mereka justru menuduh supporter Persikabo (Kabomania) yang melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut dengan tuduhan bahwa Kabomania berniat membalas dendam akan perlakuan anarkis para supporter Persiraja kepada skuad Persikabo beberapa waktu lalu.
"Menurut info teman-teman kita di ambil dari web Persikabo, supporter Persikabo akan datang ke Bekasi untuk membalas perlakuan penontin atas tim mereka di Banda Aceh, bisa jadi mereka yang melakukannya," ujar salah satu pendukung Persiraja, Iskandar Muda dalam account facebook Persiraja, kemarin.
Hal senada pun diungkapkan supporter lainnya, Jhonny Afrizal. Ia menyebutkan bahwa yang melakukan aksi pelemparan tersebut bukan supporter Persipasi, melainkan Kabomania yang menyelundup ke bangku penonton Persipasi, karena Ia melihat di web Persikabo jika Kabomania bakal menyaksikan pertandigan tersebut.
"Hati-hati, itu supporter Persikebow yang menyusup ke bangku spporter Persipasi, mereka ingin balas dendam," ujarnya.
Sementara itu, Kabomania, Yusuf Kiat yang mendapat kabar langsung dari supporter Persipasi menjamin seratus persen bahwa Kabomania tidak ada yang melakukan aksi pelemparan botol kearah bens pemain. Apalagi dari pihak manajemen dan Kabomania sudah sepakat untuk tidak melakukan aksi balas dendam pada tim berjuluk Laskar Rencong tersebut.
"Tidak ada dari kami yang menyusup, kita kan berada di tribun festival, dan tidak ada yang berada di tribun yang berada di atas bens pemain, lagian buat apa kita melakukannya, toh dari manajemen sendiri dan kita sepakat untuk tidak membalas dendam, apalagi kita berharap juga Persiraja menang, kalau masalah ditimpuk sama penonton, mungkin supporter Persipasi yang juga tidak terima dengan perlakuan supporter Persiraja, karena mereka juga kurang sopan dengan Persipasi pada saat bertandang ke Aceh" jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar