Rabu, 12 Januari 2011

Sore Nanti Zaenal Arif dkk Siap Bawa Persikabo Raih Poin Penuh

Kendati kurang dari satu bulan dipercaya untuk menahkodai Laskar Pajajaran, Kuartet MADURA (Maman, Dudung, anwaR dan Atu ) selaku jajaran pelatih Persikabo, mereka mengaku optimis timnya bakal merebut poin penuh dari PSAP Sigli dalam pertandingan petang nanti di Stadion Persikabo, Cibinong.
“Insya Allah para pemain akan berusaha all out untuk merebut poin penuh di kandang petang nanti. PSAP saat ini memang menempati peringkat kedua di Klasmen sementara Wilayah Barat. Namun, hal tersebut bukan berarti mereka tidak bisa dikalahkan. Saya sudah meminta kepada pemain untuk memberikan yang terbaik bagi Persikabo dan pendukungnya. Tidak ada cerita Persikabo harus kehilangan poin kandang kalau semua pemain punya tekad yang tinggi untuk memenangkan pertandingan,” ujar Maman Suryaman kepada Pakar tadi malam
Mantan arsitek Erick Wiliam di Sriwijaya FC ini menambahkan, kans Persikabo memetik poin penuh sangat terbuka lebar. Karena Persikabo akan didukung penuh Kabomania yang merindukan kemenangan. ”Para pemain harus menunjukan kerjasama, disiplin sepanjang 90 menit dan punya tekad memenangkan pertandingan,” papar Maman.
Sementara itu, General Manajer Persikabo, Mas’an Djajuli juga tampak optimis Persikabo bisa memetik kemenangan dalam laga petang nanti. ”Hanya dengan kemenangan demi kemenangan lah yang akan mengamankan peluang dan target Persikabo menuju Superliga. Saya berharap semua pemain harus fokus menghadapi semua laga baik kandang maupun tandang. Saya sudah menyiapkan bonus kemenangan. ”ujar Mas’an dengan tegas.
Lebih lanjut, Mas’an menginginkan para pemain Persikabo jangan anggap enteng PSAP. Karena PSAP saat ini termasuk papan atas. ” Laga lawan PSAP petang nanti, harus diraih dengan angka penuh oleh kuartet MADURA,” jabarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar