Rabu, 12 Januari 2011

Maman : Saya Janji Akan Memberikan Yang Terbaik Untuk Semua

LAGA krusial akan dihadapi Maman Suryaman dan Laskar Pajajaran dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama Ligina wilayah barat lawan PSAP Sigli petang nanti di Stadion Persikabo, Cibinong. Maman Suryaman masuk ke Persikabo pasca tim ini dalam kondisi labil. Namun, Maman perlahan tapi pasti sudah memulihkan kembali motivasi bertanding Jibby Wuwungan dkk.
Mantan asisten pelatih Sriwijaya FC ini tentunya ingin mengawali karirnya di Persikabo dengan tiga poin penuh saat laga melawan wakil dari tanah rencong Aceh ini. Namun, Maman belum tentu mulus bisa mewujudkan angka penuh dalam laga petang nanti. Pasalnya, PSAP Sigli saat ini sedang berada dalam Top Performa. Disamping itu, PSAP Sigli juga menempati posisi kedua klasmen wilayah barat.
Tapi, apa mau dikata, semua pertandingan yang akan dilakoni Maman dan pasukannya harus diraih dengan tiga poin penuh, kalau memang Persikabo mau mengamankan peluang target ke Superliga tahun depan. Kerja keras Maman dan Laskar Pajajaran untuk merebut poin penuh akan bisa diraih dengan mudah kalau semua elemen bola di Kabupaten Bogor punya visi yang sama yakni bahu membahu mewujudkan target Superliga. Para pemain ke-12 wajib memberikan support serpanjang 90 menit kepada para pemain Persikabo. Sementara jajaran manajerial dan pengurus Persikabo juga jangan lupa terhadap kewajibannya dalam memberikan hak hak pemain. Kalau hal ini berjalan secara harmoni, maka Persikabo akan mudah menggapai target ke Superliga tahun 2011 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar