Rabu, 12 Januari 2011

PSAP Tidak Takut Dengan Persikabo

Laskar Aneuk Nangroe, PSAP Sigli mengaku tak takut menghadapi Laskar Pajajaran, Persikabo. Selama wasit fair play, PSAP siap melumat tuan rumah dan justeru ancaman seriusnya adalah pengadil lapangan. Hal itu dikemukakan pelatih PSAP, Anwar usai uji lapangan di Stadion Persikabo, Selasa (11/1).
“Yang kami khawatirkan adalah wasit. Jangan ada kontroversial yang merugikan tim,” ungkapnya.
Meski demikian, Anwar menilai Persikabo adalah tim yang bagus sehingga hasil draw saja sudah optimal. Mantan pelatih Persiraja Banda Aceh ini cukup hafal dengan gaya bermain Persikabo. Ambisius Laskar Pajajaran asuhan pelatih Maman Suryaman itu siap diredamnya. “Tuan rumah pasti penuh target, tapi kami juga bukan tak berharap kemenangan. Siapa sih yang ingin kalah?,” tandasnya.
Dengan membawa 20 pemain, Anwar akan menurunkan pemain inti yang menjadi pilihan terbaiknya. Lini depan duet asing Osas Saha dari Kamerun dengan pemain lokal diakuinya akan merepotkan Persikabo. Selain Sayuti yang jadi tandemnya, penyerang lainnya adalah Heri Suwanda. “Kami juga memiliki alternatif skema. Jika tidak 3-5-2, juga bisa 4-3-3,” kata dia.
Manajer PSAP, Muhamad ST juga berharap tak kalah dengan Persikabo. Hasil positif pada laga sebelumnya dengan baru 1 kali kalah yakni 2-0 di kandang Persih Tembilahan telah menunjukkan Laskar Aneuk Nangroe patut diperhitungkan. PSAP dari 7 laga mencatat 4 kali menang, 2 kali draw dan 1 kali kalah. “Kami ingin permainan terbaik,” kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar