Rabu, 12 Januari 2011

Persikabo Wajib Menang

Persikabo Kabupaten Bogor butuh kemenangan sempurna meladeni PSAP Sigli di Stadion Persikabo, Rabu (12/1), pukul 15.15 WIB. Tiga angka dipatok pada lanjutan Divisi Utama Liga Ti-Phone Indonesia untuk memperbaiki peringkat Persikabo yang kini diposisi ke-12 dari 13 yang tim yang turun di Grup I. Pelatih Maman Suryaman yang baru sepekan ini melatih menggantikan Meiyadi Rakasiwi ditantang mempersembahkan kemenangan.
“Kami sudah siap dan lihat saja pertandingannya besok (hari ini),” ujar Maman usai latihan pagi di Stadion Persikabo, kemarin.
PSAP termasuk lawan yang tak ditakuti berlebihan. Tren Persikabo main di kandang sendiri sebelumnya kerap menang di hadapan Kabomania hingga laga kali ini adalah celah mengawali kemenangan di awal tahun 2011. Lembaran baru bagi Persikabo yang mematok lolos ke Liga Super Indonesia musim depan. “Pemain sudah siap dan hasil dari latihan singkat sudah dipahami,” ungkap mantan pelatih Sriwijaya FC.
Sedangkan untuk formasi, seperti disebutkan sebelumnya rencananya memakai 4-4-2 dengan duet lini depan Zaenal Arif dan Ilham Hasan. Jenderal lapangan tengah dipegang Dede Ariandi yang ditopang Cyril Tchana dengan komando lini belakang Kahudi Wahyu Widodo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar